» » » Laksanakan Strong Point pagi, Personil Polsek Sekayam Dibantu para Pelajar Pelopor Perbatasan

Laksanakan Strong Point pagi, Personil Polsek Sekayam Dibantu para Pelajar Pelopor Perbatasan

Penulis By on Rabu, 05 September 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Personil Polsek Sekayam seperti biasa nya setiap pagi melaksanakan kegiatan rutin Strong Point pagi Mengatur arus lalu lintas disetiap persimpangan dan sekolah - sekolah yang ada diwilayah desa Balai karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau, Rabu (5/9).

Namun sekarang ada yang berbeda, kali ini personil Polsek Sekayam setiap harinya akan dibantu oleh Para Pelajar Pelopor Perbatasan dalam melaksanakan kegiatan mengatur Lalu Lintas tersebut.

Para Pelajar Pelopor Perbatasan tersebut sebelumnya telah diberikan Bimbingan, Arahan dan Pelatihan oleh Personil Polsek Sekayam tentang tata cara Mengatur Lalu Lintas, PBB (peraturan baris berbaris ) serta menerima penyuluhan tentang Penyalahgunaan Narkotika.

Kapolsek Sekayam AKP Efadhoni Lilik Pamungkas, SH. S.IK Selaku Pimpinan tertinggi di Polsek Sekayam merasa sangat terbantu dengan terbentuknya Para Pelajar Pelopor Perbatasan tersebut karena dapat membantu tugas - tugas kepolisian di lapangan seperti mengatur lalu lintas. Serta Kapolsek Sekayam juga berterima kasih dan berharap kepada Para Pelajar Pelopor Perbatasan ini semoga dapat menjadi contoh teladan bagi bagi teman - temannya yang ada disekolah.

Penulis : Ali Solikin
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya