» » » Kapolsek Meliau beserta Personilnya Hadiri Giat Problem Solving

Kapolsek Meliau beserta Personilnya Hadiri Giat Problem Solving

Penulis By on Rabu, 05 September 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Selasa (04-09-2018)sekira pukul 09:30 Wib s/d selesai bertempat di ruang pertemuan kantor PT.PPC Meliau  telah dilaksanakan Giat Problem Solving antara Sdr. Usman dengan Pihak Perusahaan PT. PPC Meliau. 

Adapun personil Polsek Meliau yang hadir dalam kegiatan teraebut diatas, yakni Bapak IPTU PRAMBUDI selaku Kapolsek Meliau, Bapak BRIPKA ERWIN SUMIRAT selaku Kanit Provost Polsek Meliau, dan bapak BRIPKA HARSONO selaku Kanit Binmas Polsek Meliau.

Sedangkan pihak dari PT. PPC yang menghadiri kegiatan diatas, yakni Manajer HRD PT. PPC Meliau, Manajer Operasional PT. PPC Meliau, dan Humas PT. PPC Meliau. serta dihadiri juga oleh Sdr(a) Usman selaku pihak yang bermediasi dengan pihak PT. PPC meliau.


Dalam kegiatan tersebut Bapak IPTU PRAMBUDI beserta personilnya melakukan giat koordinasi serta mengambil keterangan sementara, baik dari PT. PPC meliau maupun kepada Sdr(a) Usman dengan tujuan untuk mengumpulkan keterangan dari kedua belah pihak dan mencari jalan tengah yang baik bagi kedua belah pihak.

Kapolsek Meliau Bapak IPTU PRAMBUDI menegaskan bahwasanya, "Kegiatan Problem Solving ini dilakukan dengan tujuan untyk menyelesaikan permaslahan antar kedua belah pihak, dan Polsek Meliau dalam hal ini adalah Institusi Polri yang bersifat Netral, dan menjunjung tinggi prinsip We Win Solution dalam giat Problem Solving ini", tegas Kapolsek Meliau tersebut di depan peserta giat tersebut.

Inilah implementasi kehadiran Polri dalam menyikapi hal-hal yang timbul ditengah masyarakat dengan memegang Prinsip Netralitas, We Win Sollution, dan Pelayanan Prima Kepolisian dalam menangani permaslahan tersebut diatas, sehingga Polri dalam gal ini Polsek Meliau dapat meraih kepercayaan dan simpatik dari masyarakatnya.


Penulis : F. Febri Tri Suhardi, S.Pd
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya