» » » Kapolsek Toba Gelar Tatap Muka dan Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres Tahun 2019

Kapolsek Toba Gelar Tatap Muka dan Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres Tahun 2019

Penulis By on Minggu, 16 September 2018 | No comments



Polda Kalbar  - Polres Sanggau - Minggu (16/9) di Mapolsek Toba dilaksanakan kegiatan tatap muka Kapolsek Toba dengan Muspika Toba, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para Caleg yang berasal dari wilayah KecamatanToba.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Toba, Camat Toba, Batuud Koramil 1204-09/Toba, Kepala KUA Kec.Toba, Ketua DAD Kec.Toba, Ketua FKUB Kec.Toba, Ketua PDKS Kec.Toba, Ketua MABM Kec.Toba, Ketua FKDM Kec.Toba, Anggota Polsek Toba, Anggota Koramil 1204-09/Toba, seluruh Kades berikut Kadus di Kec.Toba, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat serta para caleg dari wilayah Kec.Toba, hadir seluruhnya kurang lebih 120 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Toba Iptu Suwanto, SH menyampaikan bahwa seluruh pihak bisa menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif terutama menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 serta tidak mudah terprofokasi dengan isu-isu yang tidak benar yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.


Sekira pukul 10.00 Wib dilaksanakan kegiatan Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres Tahun 2019 di Kecamatan Toba, oleh Tomas, Toga, Todat dan para Caleg yang berasal dari Kecamatan Toba.

Kapolsek menjelaskan Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Kegiatan tatap muka dengan tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif. “Dikhawatirkan adanya kelompok-kelompok tertentu yang melakukan profokasi sehingga apabila salah mengartikan informasi yang diterima maka akan sangat rawan terjadinya gangguan kamtibmas.” ucapnya.

“Mari seluruh pihak bersama-sama menjaga situasi kamtibmas sesuai profesinya dan menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Penulis : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya