» » » Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Anggota Sabhara Polsek Entikong Melaksanakan Patroli

Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Anggota Sabhara Polsek Entikong Melaksanakan Patroli

Penulis By on Rabu, 26 September 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – anggota satuan Sabhara Polsek Entikong melaksanakan kegiatan patroli sebagai upaya untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Entikong, Rabu (26/9).


Pelaksanaan patroli bagi anggota sabhara sudah menjadi kewajiban sehari-hari guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kegiatan seperti inilah yang dilakukan oleh anggota Satuan Sabhara Polsek Entikong. Selain melaksanakan patroli, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mendekatkan anggota polri dengan masyarakat, agar terjalin silaturahmi dan masyarakatpun tidak sungkan untuk menceritakan situasi kamtibmas yang ada di desa terbut kepada anggota polisi.


Anggota Polsek Entikong juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat guna menghindari terjadinya tindak kejahatan yang ada di daerah tersebut. Dalam pelaksanaan patroli Anggota sabhara Polsek Entikong mengatakan kepada masyarakat agar jangan mudah percaya dengan berita hoax atau berita bohong, jangan mudah terprovokasi dengan berita yang belum tentu kebenarannya, apalagi menjelang pileg dan pilpres ini.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya