» » » Sambangi Dua Orng Pemuda Bripka Fransisco Redy Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Sambangi Dua Orng Pemuda Bripka Fransisco Redy Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Penulis By on Rabu, 26 September 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Suruh Tembawang Bripka Fransisco Redy sambangi dua orang pemuda Dusun Suruh Tembawang yang sedang asik nongkrong dan memberikan arahan tentang kenakalan remaja juga bahaya narkoba, Rabu (26/9).


Kenakalan remaja sangat berkaitan erat dengan narkoba, kebanyakan anak yang mengalami kenakalan renaja menggunakan yang namanya narkoba. Kenakalan remaja adalah kenakalan yang dilakukan oleh anak-anak yang menginjak usia remaja, kenakalan remaja ini bisa juga di akibatkan karena kurangnya kasih sayang dari keluarga. Apabila anak sudah mengalami kenakalan renmaja maka akan rentan terpengaruh untuk mencoba narkoba, dari kenakalan remaja inilah anak-anak bisa terkena atau menggunakan narkoba.


Kali ini saya menghimbau kepada orang tua agar selalu memperhatikan anaknya dan lihat lingkungan bergaulnya,  saya juga sarankan agar para orang tua bisa mengenal siapa saja teman dekat dari anaknya tersebut, semua ini dilakukan guna mencegah terjadinya kenakalan remaja tersebut, ucap Bripka Redy.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya