» » » Menghadiri Giat Apel Pagi di SMPN 1 Meliau ini yang di Sampaikan Bripka Darli Usman

Menghadiri Giat Apel Pagi di SMPN 1 Meliau ini yang di Sampaikan Bripka Darli Usman

Penulis By on Senin, 17 September 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Darli Usman ,melaksanakan kegiatan apel di SMPN 1 Meliau dan memberikan amanat tentang bahaya narkoba dan juga aturan tata tertib berlalu lintas, Senin (17/9).


Bhabinkamtibmas Polsek Meliau  menghadiri undangan kepala sekolah SMPN 1 Meliau untuk menjadi pembina upacara di smpn 1 meliau. Dalam arahannya bhabinkamtibmas menjelaskan tentang bahayanya narkoba kepada siswa-siswi SMPN 1 Meliau.


Narkoba merupakan obat-obatan terlarang yang dapat merusak tubuh kita dan juga bahkan dapat merusak masa depan kita, saya berharap kepada adek-adek semua yang ada di sini jangan sampai adek-adek mencoba obat-obatan terlarang tersebut, karena sekali saja kita mencoba maka kita akan kecanduan dan ingin mencoba terus.


Pada pagi hari ini juga saya ingin mengingatkan tentang  peraturan lalu lintas, apabila adek-adek semua ingin menggunakan kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4 agar melengkapi surat-surat kendaraa, terutama sim. Bagi adek-adek yang blm memiliki sim agar tidak mengendarai kendaraan terlebih dahulu.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya