» » » Polsek Meliau Kurve di Lingkungan Polsek

Polsek Meliau Kurve di Lingkungan Polsek

Penulis By on Sabtu, 01 September 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Pribahasa itulah yang melekat pada Polsek Meliau dalam memberikan pelayanan primanya kepada masyarakat.

Guna mencapai hal tersebut Kapolsek Meliau Iptu Prambudi lewat arahan apel pagi yang dilaksanakan pada Jumat (31/8/2018) pukul 08:00.Wib melaksanakan giat kurve dilingkungan Polsek Meliau.


Menurut Iptu Prambudi, Kualitas kinerja suatu kantor pelayanan dapat dilihat dari kebersihan dan kerapian kantor yang menjadi indikator pertama bagi kualitas kinerjanya, bila hal tersebut sudah teraplikasi secara baik dan benar maka kesiapan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dapat berjalan secara optimal.

Hal tersebut disambut baik serta didukung oleh seluruh personilnya serta di buktikan secara langsung lewat giat korvey di lingkungan Polsek Meliau, baik di dalam maupun diluar Mako Polsek Meliau. Hal tersebut menjadi Program unggulan bagi Kapolsek Meliau dalam memanage kantor dan personilnya, yakni "Jumat Bersih".


Penulis : F. Febri Tri Suhardi, S.Pd
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya