» » » Polsek Meliau Berikan Suasana Aman dan Kondusif saat Pelaksanaan Shalat Jumat

Polsek Meliau Berikan Suasana Aman dan Kondusif saat Pelaksanaan Shalat Jumat

Penulis By on Sabtu, 01 September 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Ibadah merupakan kewajiban sekaligus hak setiap manusia beriman. Hal tersebut merupakan hal yang paling hakiki dikarenakan hal tersebut merupakan hubungan intim dari setiap manusia kepada Yang Maha Kuasa.

Guna menciptakan suasana yang khusuk pada saat pelaksanaan ibadah, salah satunya Ibadah Shalat Jumat bagi Umat Islam, maka hal tersebut tidaklah terlepas dari suasana yang aman, tertib, dan kondusif.

Oleh karenanya guna menciptakan suasana tersebut, Kapolsek Meliau Iptu Prambudi memerintahkan seluruh personilnya untuk melaksanakan giat Pengamanan Ibadah pada setiap pelaksanaan ibadah, salah satunya Ibadah Shalat Julat di Masjid-masjid yang berada di pusat Kota Meliau.


Selain itu hal tersebut juga tidak luput dari kewajiban serta hak bagi Personil Polsek Meliau yang beragama Islam untuk melaksanakan Giat Ibadah Shalat Jumat bersama jemaah di masjid-masjud sebagai implementasi dari Polmas, Harkamtibmas, dan Public Trust.

Kebijakan serta Program dari Kapolsek Meliau tersebut mendapatkan sambutan baik serta dukungan dari berbagai tokoh, baik Tokih Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Wanita di Kecamatan Meliau dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang konduaif di Wilkum Polsek Meliau.

Penulis : F. Febri Tri Suhardi, S.Pd
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya