» » » Polsek Meliau Tingkatkan Kewaspadaan dan Keamanan Lewat Penggunaan Body Safety

Polsek Meliau Tingkatkan Kewaspadaan dan Keamanan Lewat Penggunaan Body Safety

Penulis By on Senin, 10 September 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Guna memberikan pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakatnya, maka Polsek Meliau tingkatkan kewaspadaannya dengan penggunaan body safety dan helm pengaman (Tactical Custom).

Penggunaan body savety tersebut dianggap penting demi keselamatan personi Polri secara umum dan Polsek Meliau secara khusus, selain itu pula penggunaan body safety dilakukan pada saat piket malam, pengamanan ibadah misa di gereja, dan kegiatan khusus Polsek Meliau lainnya.


Hal tersebut diimplementasikan oleh Polsek Meliau saat melaksanakan giat Pengamanan ibadah misa di gereja-gereja wilkum Polsek Meliau (Wilayah Kota Meliau). Sejumlah jemaat yang melihat performances baru Personil Polsek Meliau tersebut merasa yakin dan bangga akan Pelayanan Prima Kepolisian yang diberikan ileh Polsek Meliau tersebut.

Kapolsek Meliau Iptu Prambudi membenarkan hal yang telah dilakulan oleh personilnya tersebut dan mengungkapkan bahwa, "Guna memberikan pelayanan Prima Kepolisian kami Kepolisian Polsek Meliau selalu senantiasa sigap, waspada, cepat, dalam melayani masyarakat kami, serta tetap mengutamakan keselamatan kami pada saat pelaksanaan tugas", tegas Iptu Prambudi.


Penulis : F. Febri Tri Suhardi, S.Pd
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya