» » » Polsek Sekayam Bersama Majelis Zikir dan Salawat Kecamatan Sekayam Gelar Baksos

Polsek Sekayam Bersama Majelis Zikir dan Salawat Kecamatan Sekayam Gelar Baksos

Penulis By on Kamis, 13 September 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Majelis Dzikir dan Sholawat kecamatan Sekayam, Kapolsek Sekayam, AKP Efadhoni Lilik Pamungkas beserta 10 anggota melaksanakan bakti sosial bedah rumah warga kurang mampu yang tak layak huni di dusun Balai Karangan I, desa Balai Karangan, kecamatan Sekayam, Rabu (12/9/2018).

Kapolsek Sekayam, AKP Efadhoni Lilik Pamungkas menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan Majelis Dzikir dan Sholawat kecamatan Sekayam dengan bantuan serta donasi para pengusaha yang ada diwilayah desa Balai Karangan dan dilakukan pengerjaan secara sukarela oleh warga dan personel Polsek Sekayam.

“Pemilik rumah yang direhab yakni, Atong (67), petani, warga dusun Balai Karangan, kecamatan Sekayam,” kata Kapolsek Sekayam. 


Adapun kondisi fisik bangunan yang direhab adalah rumah panggung yang terbuat dari kayu beratap anyaman daun sagu yang tampak sudah rusak berat yang berdiameter sekitar 5x 7 meter.

Kapolsek menjelaskan, kedepanya, direncanakan pembangunan rumah tersebut akan dibangun secara permanen dilokasi yang sama dengan ukuran yang sama.

“Untuk diketahui, Atong tinggal bersama dengan dua orang anak laki-laki yakni Iwan dan Rusdi,” pungkasnya.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya