» » » Rapat Penyusunan Anggaran Polres Sanggau TA 2020

Rapat Penyusunan Anggaran Polres Sanggau TA 2020

Penulis By on Selasa, 25 September 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Wakapolres Kompol Dudung Setiyawan SIK Pimpin Rapat Penyusunan Rencana Kebutuhan Anggaran T.A. 2020 Subsatker jajaran Polres Sanggau, Selasa (25/9).


Rapat penyusunan anggaran tahun kebutuhan 2020 di Aula Graha Wira Pratama dipimpin Wakapolres sanggau Kompol Pulung Setiyawan membuka Rapat dan memberikan arahan kepada seluruh peserta tentang apa yang di perlukan untuk di ajukan, penyusunan anggaran tersebut menghadirkan seluruh pemangku kepentingan para kabag, Kasat, kasi, kapolsek, kanit, Kasium dan oprator dengan harapan usulan yang akan di ajukan kepolda nantinya semuanya telah terkaper sesuai Rencana kebutuhan tahun anggaran 2020 dimasing masing bag, sat, si dan polsek jajaran.


Setelah diberikan arahan oleh wakapolres dilanjutkan paparan oleh Kabag Ren Kompol Wardaya terkait Perencanaan yang tentunya  kedepan akan terus berkembang sesuai karakteristik wilayah sehingga anggaran yang dapat kita terima nantinya sesuai rencana kegiatan yang akan kita laksanakan dan dalam penyusunan nantinya benar-benar palit, pahami semua kebutuhan yang di usulkan, Kompol Wardaya sampaikan di usulkan aja ada yang tidak turun apalagi tidak di usulkan. Makanya kewajiban kita semua untuk mengajukan sesuai rencana kebutuhan yang akan kita butuhkan sesuai perkembangan dan rencana kebutuhan yang akan dilaksanakan ditahun 2020 kedepan.


Kemudian dilanjutkan pendalamaan dengan harapan polres sanggau dan polsek jajaran nantinya betul-betul mengetahui Rencana kegiatan tahun 2020 kedepan dan dukungan anggaran dapat terserap dengan baik dapat mengalir sesuai kegiatan yang telah dilaksanakan dan nantinya tidak adanya penyalahgunaan dalam penyerapan anggaran karena semua telah tersusun dan terminit dengan baik.


Penulis  : Sukadar

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya