» » » Kabag Ops Tinjau Pengamanan Sepakbola

Kabag Ops Tinjau Pengamanan Sepakbola

Penulis By on Selasa, 25 September 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau, Pertandingan sepakbola sudah mendekati 8 besar dan pelaksanaan pengamanan sudah mulai diperketat seperti yang terlihat di Gor Pancasila Sanggau permai, Senin (24/09).


Dalam pelaksanaan pertandingan yang dilaksanakan pada senin terlihat Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono, S.ik beserta Iptu Supriyanto dan Ipda Gunawan Carda turun kestadion untuk melaksanakan pengawasan dalam pengamanan pertandingan dalam rangka Daranante Cup 2018 tersebut.


"Menyikapi babak delapan besar ini tentunya sistem pengamanan berbeda dari pada saat masih di laga grup, semua tentunya ingin menang dan hal ini yang dikhawatirkan ada suporter pendukung kesebelasan" ucap Kompol Agus, disamping itu juga menurutnya salah satu kerawanan adalah lokasi parkir motor yang menjadi sasaran pelaku kejahatan.


Dalam pengamanan tersebut juga menurutnya selain yang berpakaian dinas juga untuk lokasi parkir sendiri Polres Sanggau sudah memploting anggota reskrim dan intel dilokasi kegiatan khususnya dilokasi rawan, sehingga pencegahan kejahatan dapat dilakukan sebelum terjadi.


Penulis  : Muhammad Aulia

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya