» » » Sambangi Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Jalin Koordinasi Jelang Pemilu 2019

Sambangi Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Jalin Koordinasi Jelang Pemilu 2019

Penulis By on Jumat, 21 September 2018 | No comments



Polda Kalbar  - Polres Sanggau - Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di Desa binaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif, diperlukannya kerjasama dan koordinasi yang baik antara pihak Kepolisian dengan Perangkat Desa.

Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Merpati Polsek Kembayan Polres Sanggau Bripka Sunu Joko. S melakukan sambang ke Kantor Desa Tanjung Merpati dalam rangka untuk melaksanakan koordinasi dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa, Kamis (20/9).

Selain menyampaikan Pesan-pesan dan Himbauan kamtibmas, Dalam kegiatan tersbut Bripka Sunu Joko juga menjelaskan bahwa perlunya kerjasama dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019.

“Koordinasi dengan Perangkat Desa ini sangat di perlukan, karena sebagai wahana tukar menukar Informasi yang ada di desa binaan, bila Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, Perangkat Desa dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya,” ucap Bripka Sunu.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya