» » » Sebagai Ajang Silaturahmi Dengan Masyarakat Bripka Marional Gultom Sambangi Warga Binaan

Sebagai Ajang Silaturahmi Dengan Masyarakat Bripka Marional Gultom Sambangi Warga Binaan

Penulis By on Rabu, 26 September 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Sebongkuh Bripka Marional Gultom melaksanakan kegiatan sambang warga di desa binaannya Desa pantuan dan memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, Rabu (26/9).


Guna menjalin tali silaturahmi yang erat dengan warga Binaannya Bripka Marional Gultom rutin melaksanakan kegiatan menyambangi warga binaan. Semua ini dilakukan sebagai bentuk atau wujud kepedulian anggota polri dengan masyarakat dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan. Dengan adanya kegiatan sambang ini bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan warga binaannya dan juga bisa mendengarkan langsung apa saja keluhan masyarakat yang ada di desa tersebut tentang kamtibmas.


Bhabinkamtibmas Desa Sebongkuh Bripka Marional Gultom juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya tersebut guna menghindari adanya tindakan-tindakan yang berhubungan dengan tindak kejahatan. Terakhir Bripka Marional Gultom menerangkan bahwa jangan pernah percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax apalagi menjelang pemilu tahun 2019 ini.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya