» » » Satuan Lalu Lintas Polres Sanggau Melaksanakan Strong Poin Pagi Guna Memberikan Pelayanan Terbaik

Satuan Lalu Lintas Polres Sanggau Melaksanakan Strong Poin Pagi Guna Memberikan Pelayanan Terbaik

Penulis By on Rabu, 26 September 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – anggota Satuan Lalu Lintas Polres Sanggau melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan raya guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menghindari kemacetan dan kecelakaan berlalu lintas, Rabu (26/9).


Kegiatan strong poin pagi yang dilakukan oleh anggota satuan lalu lintas polres sanggau ini merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan guna mencegah terjadinya kemacetan dan juga kecelakaan lalu lintas. Kegiatan ini dilakukan di tempat-tempat yang rawan akan kemacetan dan kecelakaan. Strong point ini dilakukan dengan maksud agar mengurangi adanya kemacetan, menghindari kecelakaan lalu lintas dan juga sebagai wujud peduli anggota polri kepada masyarakat.


Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Sanggau ini juga mengingatkan kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara selalu memperhatikan keselamatan diri kita, gunakan helm dalam berkendara lengkapi juga surat-surat kendaraan dan taati peraturan lalu lintas, guna mencegah terjadinya kecelakaan, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya