» » » Tactical Floor Game Oprasi Mantap Batra Kapuas 2018 Polres Sanggau

Tactical Floor Game Oprasi Mantap Batra Kapuas 2018 Polres Sanggau

Penulis By on Selasa, 18 September 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau - Dalam rangka pengamaan pileg dan pilpres 2019  Polres Sanggau melaksanakan Tactical Floor Game di sabang merah sanggau, Selasa (18/8).


Kapolres sanggau Akbp Imam Riyadi SIK MH melaksanakan Tactical Floor Game untuk mengetahui sejauh mana persiapan dan kesiapan seluruh satgas dan personil dalam menghadapi giat pileg dan pilpres diwilayah sanggau. Hadir dalam Tactical Floor Game yang di selenggarakan di sabang merah Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi Wakapolres Kompol Dudung Setiyawan SIK MH, kasi ops kodim 1204 sanggau, para Kabag, Kasat, kasi, perwira staf, ketua KPU, Panwaslu, PPK, Sat POLPP, Kapolsek jajaran  bersama 6 anggota, TNI, dan seluruh personil Polres Sanggau.


Dalam Tacmical Floor game masing masing kasatgas oprasi mantap brata kapuas 2018 menyampaikan rencana kerjanya terkait dalam melaksanakan tugas pengamaan sesuai tahapan pileg dan pilpres disaat situasi normal, aman maupun situasi tidak kondosif semua satgas dan  personil telah dilatih sesuai tupoksi sehingga nanti dalam pelaksanaan tugas pengamaan pileg dan pilpres semua satgas dalam oprasi mantap bratra kapuas 2018 seluruh intansi dan stekholder semuanya telah mempersiapakan sesuai dengan perannya masing - masing.


Dengan dilaksanakan giat Tactical Floor game ini Akbp Imam Riyadi dapat di pastikan bahwa semua stekholder, Polres Sanggau dan jajaran telah siap dan Kabupaten Sanggau dapat di pastikan semua rangkaiaan kegiatan pileg dan pilptes di Sanggau nanti dapat berjalan lancar, aman, serta situasi tetap kondusif.


Penulis  : Sukadar

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya