» » » Bripka H. Wendi ajak Warga Ciptakan Situasi Aman Jelang Pileg dan Pilpres 2019

Bripka H. Wendi ajak Warga Ciptakan Situasi Aman Jelang Pileg dan Pilpres 2019

Penulis By on Selasa, 18 September 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka H. Wendi berusaha menjaga situasi keamanan di lingkungan supaya tetap aman dan damai. Terlebih menjelang pesta demokrasi Piligan Anggota Legislatif dan Pilihan Presiden 2019.

Tiada hari tanpa kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas Polsek Batag Tarang. Adapun dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak Warga untuk menciptakan situasi aman jelang Pileg dan Pilpres 2019.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas tentang ajakan untuk turut mewaspadai dan mengantisipasi kejadian kriminalitas serta dapatnya menjaga kerukunan antar warga disamping waspadai lingkungan agar situasi tetap aman dan juga kondusif.

Sementara itu Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.I.K,M.H melalui Kapolsek Batang Tarang Iptu Bernadus Seda mengatakan Peningkatan penyampaian kamtibmas khususnya tentang upaya antisipasi gangguan kamtibmas oleh seluruh personil di lapangan dimaksudkan agar warga masyarakat tidak lengah terhadap pelaku kejahatan yang selalu mengintai dan menunggu kesempatan untuk dapat melaksanakan aksinya serta  mengajak Warga untuk menciptakan situasi aman jelang Pileg dan Pilpres 2019,” ucap Kapolsek.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya