» » » Tunjukkan Rasa Simpatinya, Bripka Heri Siswanto Kawal Pemakaman Jenazah Warga Meliau

Tunjukkan Rasa Simpatinya, Bripka Heri Siswanto Kawal Pemakaman Jenazah Warga Meliau

Penulis By on Minggu, 02 September 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bripka Heri Siswanto, yang kerap dipanggil "Om Heri" oleh warga masyarakat Meliau merupakan salah satu sosok petugas Polri yang sangat dekat dengan warga masyarakatnya sebagai seorang KSPKT Polsek Meliau.

Bagaimana tidak? Dibalik sosoknya yang tegas, ternyata Bripka Heri Siswanto ini dikenal ramah, komunikatif, serta peduli dengan keadaan warga masyarakatnya. Hal tersebut dibuktikan secara langsung dengan upaya Brioka Heri Siswanto mengawal pemakaman jenazah salah satu warga masyarakatnya.


Dengan penuh rasa tulus dan ikhlas, Bripka Heri Siswanto mengawal giat pemakaman tersebut mulai dari rumah duka menuju ke lokasi pemakaman hingga kembali ke rumah duka lagi. Inilah wujud nyata Polri, khususnya Polsek Meliau dalam Melindungi, Mengayomi, dan Melayani Masyarakatnya.

Hal tersebut diatas dibenarkan oleh Kapolsek Meliau Iptu Prambudi yang menegaskan bahwa, "Saya selaku Kapolsek Meliau sangat setuju, mendukung serta mengapresiasikan usaha Bripka Heri Siswanto tersebut serta menegaskan kepada seluruh personil saya agar dapat meneladani contoh serta upaya seperti yang dilakukan oleh Bripka Heri", tutur Kapolsek dihadapan personilnya.

Penulis : F. Febri Tri Suhardi, S.Pd
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya