» » » 39 Personil Polres Sanggau BKO ke Polsek Entikong

39 Personil Polres Sanggau BKO ke Polsek Entikong

Penulis By on Senin, 08 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Pengamanaan  Kirab Satu Negeri Gp Anshor ke Entikong dalam hal ini Polsek Entikong di backup Personil Polres Sanggau sejumlah 39 orang, Minggu (7/10).


Dalam pelaksanaan kegiatan kirab satu negeri Gp Anshor di Kecamatan Entikong  yang sebelumnya telah melaksanakan kegiatan diwilayah Tayan Hilir yang juga dilakukan pengamanan oleh Personil Polres Sanggau dan Polsek Tayan Hilir. Personil  Polres Sanggau dan Polsek Entikong pukul 07.00 wib apel pagi dipimpin oleh Kabagops Kompol Agus Dwicahyono S.IK  Kemudian anggota Polres Sanggau diperintahkan untuk stan by di Polsek Entikong guna antisipasi sewaktu-waktu di perlukan penebalan dalam pengamaan giat Gp Anshor di PLBN Entikong.


Giat Gp Anshor Apel kebangsaan di halaman Aula PLBN Entikong selanjutnya keliling Border Entikong kemudian kembali ke halaman depan Aula dilanjutkan perjalanaan ke Kabupaten Landak, selesai pengamaan Kapolres mengambil apel konsulidasi di Polsok Entikong, Akbp Imam Riyadi S.IK MH mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah memberikan pelayaan pengamanan walaupun di hari libur kantor, "Polri ketika adanya kegiatan masyarakat sudah menjadi kewajiban untuk  hadir memberikan pengamaan" ujar Kapolres.


Kapolres juga memberikan penekanan kepada anggotanya giat Gp Anshor  seperti tersebut hendaknya tidak di anggap giat hal yang biasa-biasa saja,  makanya Kapolres turunkan personil dari Polres untuk backup Polsek Entikong dalam pengamanannya  sehingga pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan kondusif.


Penulis  : Sukadar

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya