» » » Ngopi Bersama Masyarakat Brigadir Yan Maro Sampaikan Pesan Kamtibmas

Ngopi Bersama Masyarakat Brigadir Yan Maro Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 08 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Polsek Sekayam Brigadir Yan Maro melaksanakan kegiatan tatap muka sekaligus ngopi bersama tokoh masyarakat dan sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat serta jangan percaya dengan berita hoax, Senin (8/10).


Banyak cara yang dilakukan anggota bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Polsek Sekayam Brigadir Yan Maro yang melaksanakan kegiatan ngopi bersama masyarakat, dengan ngopi bersama tokoh masyarakat kita dapat menjalin kedekatan dan juga bisa lebih akrab dengan masyarakat. Sambil menikmati kopi masyarakat juga lebih leluasa untuk menyampaikan tentang keluhan kamtibmas kepada polisi.


Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Polsek Sekayam Brigadir Yan Maro juga mengingatkan kepada masyarakat harus selalu menjaga kekompakan dan jalin komunikasi yang baik antar sesama masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Saya berpesan kepada masyarakat semua mari sama-sama kita sukseskan pilpres dan pileg 2019 yang aman dan kondusif, jangan pernah percaya dengan berita yang blum tentu kebenarannya atau berita hoax, ucap Brigadir Yan Maro.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya