» » » Berikan Keselamatan Berlalu Lintas Brigadir Eky S Rutin Melaksanakan Strong Point Pagi

Berikan Keselamatan Berlalu Lintas Brigadir Eky S Rutin Melaksanakan Strong Point Pagi

Penulis By on Kamis, 11 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Kebadu Polsek Batang Tarang Brigadir Eky S melaksanakan kegiatan strong point di Depan Mako Polsek Batang Tarang guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, Kamis (11/10).


Strong poin yang dilakukan oleh Brigadir Eky S ini merupakan kegiatan sehari-hari anggota polri, guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kecamatan Batang Tarang. Kegiatan ini juga dilakukan di tempat-tempat rawan akan terjadinya kecelakaan lalu lintas dan juga kemacetan. Anggota Polsek Batang Tarang di bagi menjadi beberapa kelompok dan di tempatkan di depan sekolah-sekolah yang berdampingan langsung dengan jalan raya agar aman dan tertib guna menghindari kecelakaan lalu lintas.


Bhabinkamtibmas Desa Kebadu Polsek Batang Tarang Brigadir Eky S juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas dan juga pesan agar selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan, taati semua peraturan lalu-lintas, jangan lupa lengkapi surat-surat kendaraan. Pada kesempatan ini juga bhabinkamtibmas mengajak masyarakat mari bersama-sama kita sukseskan pileg dan pilpres 2019 berjalan dengan aman dan kondusif.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya