» » » Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Unit Sabhara Polsek Entikong Rutin Melaksanakan Patroli

Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Unit Sabhara Polsek Entikong Rutin Melaksanakan Patroli

Penulis By on Sabtu, 13 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Unit sabhara Polsek Entikong melaksankan kegiatan patroli rutin dialogis guna mengantisipasi dan meminimalisir trjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Entikong serta berdialog dan bersilaturahmi dengan masyarakat, Sabtu (13/10).


Pelaksanaan patroli bagi anggota unit sabhara Polsek Entikong ini sudah menjadi kewajiban sehari-hari guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan melaksankan patroli ini semoga dapat mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di Kecamatan Entikong.


Dalam melaksanakan patroli anggota unit sabhara Polsek Entikong juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang di temuinya guna menghindari terjadinya kejahatan yang ada di daerah tersebut. Unit sabhara polsek Entikong ini juga mengatakan untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Anggota unit sabhara Polsek Entikong mengajakmasyarakat agar sama-sama kita mensukseskan kegiatan pilpres dan pileg tahun 2019 yang aman dan kondusif.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya