» » » Polres Sanggau Gelar Kesemaptaan Jasmani Periode ke II Tahun 2018

Polres Sanggau Gelar Kesemaptaan Jasmani Periode ke II Tahun 2018

Penulis By on Sabtu, 13 Oktober 2018 | No comments



Polres Sanggau - Sejumlah personil Polres Sanggau, mengikuti tes Kesamaptaan Jasmani berkala periode II tahun 2018 di Gor Pancasila Sanggau Permai, Jumat (12/10/2018). Sebelum pelaksanaannya, personil Polres Sanggau terlebih dahulu mengikuti apel pagi yang dipimpin Kabag Sumda Polres Sanggau Kompol Abdullah, SH.

Kemudian, dilanjutkan kegiatan tes yang dipimpin Kabag Sumda serta para pejabat utama Polres Sanggau.

Kabag Sumda Kompol Abdullah, SH mengatakan Tes Kesamaptaan Jasmani Berkala ini meliputi lari 12 Menit, Push Up, Sit Up, Pull Up dan Lari Angka 8. Kesamaptaan Jasmani diikuti seluruh personil Polres Sanggau dan Polsek Kapuas.


Lanjutnya, Kegiatan ini, untuk menilai sejauh mana kekuatan fisik para personil Polri. Ke depan, diharapkan seluruh personil mempunyai minat untuk berolah raga demi menjaga kesehatan, karena di dalam tubuh yang sehat memiliki pikiran yang sehat.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan dua kali dalam setahun dan juga merupakan salah satu faktor pendukung dalam persyaratan untuk mengikuti sekolah peningkatan karir bagi para Brigadir Polri yang sudah memenuhi Persyaratan untuk mengikutinya,” pungkasnya.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya