» » » Brigadir Andika RD Napitu Melaksanakan Ngopi Bersama Masyarakat Guna Mendengarkan Keluhan Kamtibmas

Brigadir Andika RD Napitu Melaksanakan Ngopi Bersama Masyarakat Guna Mendengarkan Keluhan Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 21 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polsek Tayan Hulu – Bhabinkamtibmas Desa Peruan Dalam Polsek Tayan Hulu Brigadir Andika RD Napitu melaksanakan kegiatan ngopi bersama masyarakat dan juga lupa berikan pesan kamtibmas, Minggu (21/10).


Ngopi dengan masyarakat ini merupakan salah satu kegiatan bhabinkamtibmas untuk mengetahui apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut, dengan melaksanakan kegiatan ngopi ini juga kita dapat menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat dan juga kita bisa lebih dekat dengan masyarakat, seperti yang dialkuakan oleh Brigadir Andika RD Napitu. Anggota masyarakat pun bisa lebih leluasa menyampaikan keluhan kamtibmas kepada bhabinkamtibmasnya sambil menuikmati segelas kopi.


Bhabinkamtibmas Desa Peruan Dalam Polsek Tayan Hulu Brigadir Andika RD Napitu juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya tersebut agar di desa binaannya terjalin kerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Terakhir Brigadir Andika RD Napitu mengajak masyarakat agar bersama-sama mensukseskan pilpres dan pileg 2019 yang aman dan kondusif.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya