» » » Brigadir Indra Rudi Harto Ajak Masyarakat "Katakan Tidak pada Pungli"

Brigadir Indra Rudi Harto Ajak Masyarakat "Katakan Tidak pada Pungli"

Penulis By on Jumat, 05 Oktober 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Bhaibkamtibmas Desa Embala Polsek Parindu Brigadir Indra Rudi Harto melaksanakan Sosialisasi dan memberikan himbauan tentang kegiatan sapu bersih pungli di Kantor Desa Embala Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kamis (04/10).

Dalam sosialisasinya Brigadir Indra Rudi Harto meminta peran aktif dari Kades, Perangkat Desa, Tomas,Toga yang ada di Desa Embala dalam rangka mencegah ataupun menindaklanjuti temuan tentang pungutan liar. “Saya berharap Kades serta perangkatnya dan masyarakat dapat bekerja sama dengan baik dalam memberantas Pungutan liar dengan segera melaporkannya,” ucapnya.

Setelah melaksanakan sosialisasi Brigadir Indra Rudi Harto bersama Kades dan Perangkat Desa melakukan foto bersama, membentangkan spanduk yang bertuliskan Stop Pungli dan mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Parindu untuk bersama-sama mengatakan Tidak pada Pungli.

“Dengan diadakannya sosialisai saber pungli ini kedepan masyarakat dapat mencegah terjadinya pungutan liar yang dimulai dari masing-masing individu terlebih dahulu, kemudian apabila dikemudian hari ditemukan adanya pungli yang dilakukan oleh siapapun segera laporkan kepihak yang berwajib dalam hal ini Polsek Parindu” ucap Brigadir Indra Rudi Harto.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya