» » » Brigadir Mardiansyah jadi Pembina Upacara di SDN 9 Sanggau

Brigadir Mardiansyah jadi Pembina Upacara di SDN 9 Sanggau

Penulis By on Senin, 15 Oktober 2018 | No comments


Polres SanggauPolsek Kapuas - Brigadir Mardiansyah selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Beringin kali ini berkesempatan mengambil apel upaara di SD Negeri 09 Sanggau, Senin(15/10).

Di saat upacara pagi itu nampak sekali para murid-murid sekolah itu mengikuti kegiatan tersebut dengan khidmat,dalam kesempatan upacara tersebut aiptu suyana juga memberikan motivasi dan semangat kepada anak didik di sekolah itu untuk tetap semangat dalam belajar.

Tak hanya itu saja Brigadir Mardiansyah juga memberikan himbauan agar tidak mudah untuk jajan sembarangan di karenakan banyak jajanan yang kurang baik untuk di konsumsi, di saat upacara tersebut juga menyampaikan kepada murid-murid untuk waspada dengan bahaya Pedofilia karena banyak sekarang anak SD menjadi korban dari kejahatan Pedofilia.


Diharapkan peran guru dan orang tua tetap di tingkatkan sehingga keselamatan para murid SD tetap terjaga.

"Saya berharap kepedulian para orang tua dan guru yang ada di tingkatkan di karenakan bahaya kejahatan Pedofilia terjadi di mana-mana,” ucap Brigadir Mardiansyah saat memberi arahan kepada guru dan murid di sekolah tersebut.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya