» » » Bripka F. Redy Melaksanakan Kegiatan DDS dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bripka F. Redy Melaksanakan Kegiatan DDS dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 12 Oktober 2018 | No comments


Polda Klabar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Suruh Tembawang Bripka F. Redy melaksanakan kegiatan DDS ke rumah salah satu  warga Dusun Kebak Raya guna menjalin kedekatan dengan warga binaannya dan berikan pesan kamtibmas, Jumat (12/10).


Kegiatan Door To Door System atau sering di sebut DDS ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas  guna mendekatkan diri dengan warga binaan. Kegiatan ini juga dilakukan agar warga bisa lebih leluasa dalam menyampaikan masalah-masalah kamtibmas yang ada di desanya tersebut. Pada kegiatan ini juga bisa terjalin komunikasi yang baik dan sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat dengan polri.


Dalam pelaksanaan kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas Desa Suruh Tembawang Bripka F. Redy tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan guna menjaga agar desa binaan selalu aman dan tidak ada terjadinya tindak kejahatan. Terakhir dalam arahannya Bripka F. Redy mengatakan bahwa mari sama-sama kita sukseskan kegitan pilpres dan pileg tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kandusif.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya