» » » Hindari Pencemaran Udara Akibat Asap Bripka H. Wendi Sosialisasikan Stop Karhutla

Hindari Pencemaran Udara Akibat Asap Bripka H. Wendi Sosialisasikan Stop Karhutla

Penulis By on Jumat, 12 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Dusun Manuk Desa Temiang Taba Bripka H. Wendy melaksanakan kegiatan kampanye sosialisasi stop karhutla kepada warga masyarakat dan juga berikan pesan kamtibmas, Jumat (12/10).


Karhutla yang kita lihat untuk sekarang ini mungkin sudah tidak ada karena curah hujan yang cukup tinggi menyebabkan masyarakat tidak dapat melakukan pembakaran. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan adanya masyarakat yang masih ingin membuka lahan dengan cara di bakar, oleh sebab itu anggota bhabinkamtibmas tiada henti untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi stop karhutla kepada masyarakat. Dengan melaksanakan sosialisasi stop karhutla kepada masyarakat, mereka jadi lebih tau apa saja sanksi yang di peroleh apabila kedapatan melakukan pembakaran hutan dan lahan dengan ini mereka akan mengurungkan niatnya untuk melakukan pembakaran hutan dan lahan.


Bhabinkamtibmas Dusun Manuk Desa Temiang Taba Bripka H. Wendy juga tidak lupa menyampaikan tentang kamtibmas, agar desa binaannya tetap aman dari gangguan kamtibmas. Bripka H. Wendy juga mengajak masyarakat mari sama-sama kita sukseskan kegiatan pilpres dan pileg 2019 dan jangan pernah percaya dengan adanya berita bohong yang ada masyarakat atau berita-berita hoax.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya