» » » Bukti Sinergitas Polri Dan TNI Itu Nyata

Bukti Sinergitas Polri Dan TNI Itu Nyata

Penulis By on Senin, 15 Oktober 2018 | No comments



Polres Sanggau - Dua personil anggota Humas Polres Sanggau diturunkan ke Kodim 1204/Sanggau dan diterima oleh Dandim 1204/Sanggau, Minggu (14/10).

Personil tersebut mendatangi Kodim 1204/Sanggau dalam rangka membantu operasional dibidang Multimedia pengambilan video ucapan peegantian Danrem ABW. dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1204 sanggau Letkol Hery, "Dalam hal ini kami meminta bantuan dari humas polres sanggau untuk operasional Kamera dan Drone untuk pembuatan video ucapan, dan alhamdulillah kami merasa terbantu" ujarnya.


Pengambilan berlangsung singkat berkat sinergitas antara personil Polres Sanggau dan Kodim 1204/ Sanggau yang saling bahu membahu menyiapkan kegiatan tersebut "ucapannya ada dua jenis pertama kepada Danrem lama dan kedua kepada Danrem yang baru, dalam hal ini diperintahkan langsung oleh Wakapolres Sanggau via handphone" ucap bripda Akri.

"Diharapkan sinergitas seperti ini terus kita tingkatkan kedepannya antara polri dan Tni dan ini bagus," ucap Kasubag Humas Ipda Sukiswandi.

Penulis : Muhammad Aulia
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya