» » » Cegah Adanya Gangguan Kamtibmas Briptu Hendrikus Atai Rutin Melaksankan Patroli di Desa Binaan

Cegah Adanya Gangguan Kamtibmas Briptu Hendrikus Atai Rutin Melaksankan Patroli di Desa Binaan

Penulis By on Jumat, 12 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Pala Pasang Briptu Hendrikus Atai melakanakan kegiatan patroli di desa binaan Dusun Entabang Desa Pala Pasang dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan berikan rasa aman kepada masyarakat, Jumat (12/10).


Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pala Pasang Briptu Hendrikus Atai ini merupakan kegiatan rutin guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di desa binaannya. Patroli ini juga dilakuakan sebagai bentuk peduli bhabinkamtibmas kepada warga binaan dan juga sebagai pelayanan terbaik anggota bhabinkamtibmas, dengan melaksanakan patroli bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan warga binaannya.


Bhabinkamtibmas Desa Pala Pasang Briptu Hendrikus Atai juga mengatakan agar masyarakat Dusun Entabang Desa Pala Pasang selalu kompak dan selalu jalin komunikasi yang baik dengan warga lainnya guna menciptakan Dusun Entabang Desa Pala Pasang yang aman dan jauh dari gangguan kamtibmas. Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas Desa Pala Pasang Briptu Hendrikus Atai mengajak masyarakat mari bersama-sama kita sukseskan pileg dan pilpres 2019 berjalan dengan aman dan kondusif.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya