» » » Inilah Bentuk Kedekatan Bhabinkamtibmas Dengar Warga Binaannya

Inilah Bentuk Kedekatan Bhabinkamtibmas Dengar Warga Binaannya

Penulis By on Jumat, 12 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan Bripka Sunu JS jalin kedekatan dengan warga binaan dengan cara menyambangi masyarakat juga membantu kegiatan ibu-ibu PKK Kecamatan Kembayan dalam melakukan pembibitan sawi hidroponik dan tidak lupa berikan pesan kamtibmas, Jumat (12/10).


Guna menjalin kedekatan antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan Bripka Sunu JS rutin melaksanakan kegiatan sambang ke rumah masyarakat yang ada d desa binaannya tersebut. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan terbaik anggota polri kepada masyarakat. Dengan adanya kegiatan sambang ini juga masyarakat lebih leluasa untuk menyampaikan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desanya tersebut. Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan ini juga ikut membantu ibu-ibu PKK yang sedang melakukan pembibitan sawi hidroponik, dengan ini secara tidak langsung terjalin kedekatan yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga binaannya.


Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan Bripka Sunu JS juga tidak lupa untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di desa binaannya tersebut, agar situasi kamtibmas yang ada di desa binaannya  tetap aman dan kondusif. Pada kesempatan ini juga bhabinkamtibmas mengajak masyarakat mari bersama-sama kita sukseskan pileg dan pilpres 2019 berjalan dengan aman dan kondusif.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya