» » » Ciptakan Keamanan Dalam Pelaksanaan Sholat Jumat Brigadir Rudy Laksanakan Pengamanan di Depan Masjid Al – Muhajirin Kecamatan Parindu

Ciptakan Keamanan Dalam Pelaksanaan Sholat Jumat Brigadir Rudy Laksanakan Pengamanan di Depan Masjid Al – Muhajirin Kecamatan Parindu

Penulis By on Jumat, 05 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Rudy melaksanakan pam pengamanan sholat jumat di depan mesjid Al-Muhajirin Kecamatan Parindu dan tidak lupa memberikan pesan kamtibmas, Jumat (5/10).


Kegiatan pengamanan sholat jumat ini rutin dilaksanakan anggota Polsek Parindu sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pam pengamanan ini juga dilakukan di beberapa mesjid yang ada di Kecamatan Parindu. Dengan adanya polisi yang melaksanakan pengamanan sholat jumat ini masyarakat merasa aman dan juga tenang dalam melaksanakan ibadah sholat jumat.


Brigadir Rudy juga mengatakan kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas dan juga jangan pernah percaya akan berita yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax apalagi menjelang pilpres dan pileg 2019, mari sama-sama kita sukseskan pilpres dan pileg 2019 yang aman dan kondusif.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya