» » » Inilah Bentuk Sinegritas TNI dan Polri Dalam Mensosialisasikan Stop Karhutla

Inilah Bentuk Sinegritas TNI dan Polri Dalam Mensosialisasikan Stop Karhutla

Penulis By on Jumat, 05 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Suryadi bersama Bhabinsa melaksanakan kegiatan sosialisasi stop kebakaran hutan dan lahan dan juga berikan pesan kamtibmas kepada warga yang ada di Kecamatan Kapuas, Jumat (5/10).


Sinegritas anatara TNI dan Polri terlihat ketika keduanya melaksanakan sosialisasi stop kebakaran hutan dan lahan di Kecamatan Kapuas. Kekompakan antara TNI dan Polri ini harus selalu kita jaga guna menjalin sinegritas antara keduanya. Dalam melaksanakan sosialisasi stop karhutla ini bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga binaannya tersebuta agar tidak membuka lahan dengan cara di bakar, karena dampak negatif yang di timbulkan dari kebakaran hutan ini sangat banyak dan bukan hanya kita yang merasakan dampaknya.


Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Suryadi juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga Kecamatan Kapuas agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, apabila ada menemukan suatu kejadian yang mengarah pada tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya