» » » Hujan Bukan Penghalang Tugas

Hujan Bukan Penghalang Tugas

Penulis By on Senin, 15 Oktober 2018 | No comments

Polres Sanggau-Disela-sela kesibukan tugas rutin anggota Polisi di kantor juga di sisi lain ada tugas pokok lainnya yang dilakukan oleh seorang anggota polisi seperti anggota Lantas Polres Sanggau disaat melakukan pengamanan pada salah satu kegiatan, jumat (5/10).

Disaat masyarakat libur dan bersantai, disaat hari besar, dan disaat serunya kemewahan acara panggung masyarakat, namun tidak untuk anggota polisi justru disaat inilah tugas sebagai anggota Kepolisian memberikan kenyamanan kepada masyarakat, keamanan, serta tolak ukur suatu keberhasilan Polisi dimana bisa mengamankan dan mensuskses kan suatu kegiatan tanpa terdapat gangguan kamtibmas yang berarti.

Seperti yang dilakukan 3 orang personil Sat Lantas ketika jurnalis Polres Sanggau mengambil momen ditengah hujan, terlihat anggota Polres Sanggau masih berdiri untuk melaksanakan pengamanan ditengah hujan dan sesekali terlihat berteduh sambil bercengkarama bersama rekan lainnya, inilah bentuk tanggung jawab tugas seorang anggota Kepolisian yang terlihat di wilayah hukum Polres Sanggau.

"Pada saat itu sedang melakukan pengamanan di suatu acara, namun turun hujan, namun arus lalu lintas sangat padat, hingga kita memilih untuk tetap melakukan pengaturan" ujar Aiptu Doly Wanton yang sisa masa tugasnya tidak lebih kurang dari 3 tahun lagi, memang begitulah tugas menjadi anggota Kepolisian, dan itu bukan merupakan hal baru.

"Cukup dengan masyarakat bisa menghargai kita saja itu sudah sangat membantu dalam tugas serta meeingankan beban kami sebagai anggota kepolisian" tuturnya.


Penulis : Muhammad Aulia
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya