» » » Jaga Desa Binaan Aman Dari Gangguan Kamtibmas Bripka Ariandi Melaksankan Kegiatan Patroli di Dusun Semadu Desa Sebuduh

Jaga Desa Binaan Aman Dari Gangguan Kamtibmas Bripka Ariandi Melaksankan Kegiatan Patroli di Dusun Semadu Desa Sebuduh

Penulis By on Sabtu, 06 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Dusun Semadu Desa Sebuduh Bripka Ariandi melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan berikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, Sabtu (6/10).


Patroli yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Dusun Semadu Desa Sebuduh Bripka Ariandi ini merupakan kgiatan rutin yang dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas, ini semua dilakukan sebagai bentuk pelayanan terbaik anggota polri kepada masyarakat. Dengan adanya patroli yang dilakukan oleh bhbinkamtibmas ini semoga dapat meminimalisir adanya tindak kejahatan. Patroli ini juga dilakukan guna mendekatkan diri dengan warga binaan agar bisa lebih akrab dan warga bisa lebih mengenal bhabinkamtibmas yang ada di desanya.


Bhabinkamtibmas Dusun Semadu Desa Sebuduh Bripka Ariandi juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang ada di desa tersebut agar Desa Sebuduh ini aman dari gangguan kamtibmas. Bripka Ariandi juga mengajak masyarakat agar bersama-sama mensukseskan pilpres dan pileg 2019 berjalan dengana aman, damai dan kondusif jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Poles Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya