» » » Kanitbinmas Polsek Batang Tarang Kontrol Ranmor Bhabinkamtibmas

Kanitbinmas Polsek Batang Tarang Kontrol Ranmor Bhabinkamtibmas

Penulis By on Sabtu, 06 Oktober 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, Kapolsek Batang Tarang, Iptu Bernadus Seda melalui Kanitbinmas Polsek Batang Tarang Aiptu Rudi Syafrudin Suot melakukan pengecekan dan kontrol terhadap kendaraan bermotor (ranmor) Bhabinkamtibmas dan kelengkapannya, seperti Toa, helm, tongpol, dan lampu hazard serta kelengkapan terkait lainnya.

“Ini semua dilakukan untuk memastikan kemudahan dan kelancaran para Bhabinkamtibmas dalam bertugas di lapangan untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan masyarakat sekitar,” ungkap Kanitbinmas Polsek Batang Tarang, Jumat (5/10).


Lanjutnya, Pengecekan juga dimaksudkan apakah anggota selalu siap siaga dalam bertugas, dan tidak ada kendala di lapangan yang dikarenakan sarana dan prasarana kurang mendukung. Pengecekan dilaksanakan secara berkala dan kontinyu, sehingga peran Polri di masyarakat akan lebih ditunggu dan dinanti kehadirannya.

Aiptu Rudi Syafrudin Suot mengharapkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang supaya dirindui dan dicintai oleh masyarakat sekitar.

“Hasil pemeriksaan ranmor pada hari ini adalah bagus dan mantap, dan semua peralatan lengkap siap untuk beroperasi,” tutupnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya