» » » Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat ini yang di Sampaikan Bripka Safrin

Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat ini yang di Sampaikan Bripka Safrin

Penulis By on Jumat, 05 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Kapuas Bripka Saprin Gunawan Jalin kedekakatan dengan warga binaan dan menyambangi warga yang sedang berkumpul juga berikan pesan kamtibmas, Jumat (5/10).


Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Kapuas Bripka Saprin Gunawan ini sambangi masyarakt yang sedang berkumpul di teras rumah salah satu warga binaannya guna menjalin kedekatan dan juga sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semua ini dilakukan agar bisa lebih dekat dan juga masyarakat lebih leluasa untuk menyampaikan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desanya tersebut.


Kegiatan ini juga dilakukan agar terjalin silaturahmi antara masyarakat dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Kapuas Bripka Saprin Gunawan juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas agar desanya aman dan terjaga dari gangguan atau tindak kejahatan. Mari bersama-sama kita mensukseskan pilpres dan pileg 2019 yang aman dan tertib, jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax, ucap Bripka Saprin.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya