» » » Brigadir Ahmad Kardoyo Sosialisasikan Karhutla Kepada Warga Binaan

Brigadir Ahmad Kardoyo Sosialisasikan Karhutla Kepada Warga Binaan

Penulis By on Jumat, 05 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo melaksanakan kegiatan himbauan larangan karhutla dan juga berikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, Jumat (5/10).


Sebagai bentuk peduli akan lingkungan dan juga menhindari terjadinya pencemaran udara akaibat pembakaran hutan dan lahan, yang di akibatkan oleh oknum-oknum masyarakat bhabinkamtibmas tiada henti sosialisasikan stop pembakaran hutan dan lahan kepada warga binaan. Ini semua dilakukan guna mencegah terjadinya tindakan membuka lahan dengan cara di bakar, sosialisasi ini juga dilakukan dengan menyampaikan apa saja sanksi yang di dapat dari pembakaran hutan tersebut serta akibat yang di timbulkan dari kegiatan pembakaran hutan tersebut. Dengan harapan masyarakat yang mengetahui apa sanksi yang di dapat takut untuk membuka lahan dengan cara di bakar.


Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo tidak lupa mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas di wilayah atau di desa masing-masing guna menghindari terjadinya tindak kejahatan.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya