» » » Kabag Ops Polres Sanggau Cek Langsung Situasi Perbatasan

Kabag Ops Polres Sanggau Cek Langsung Situasi Perbatasan

Penulis By on Senin, 08 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Dusun Segumun Desa Lubuk Sabuk Kecamatan Sekayam menjadi tujuan Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono, S.I.K. Minggu tanggal 07 Oktober 2018, Kabag Ops Polres Sanggau dan di dampingi Kapolsek Sekayam AKP Efadholi Lilik Pamungkas, SH SIK langsung melakukan pengecakan patok batas antara Indonesia - Malaysia.


Setelah melakukan pengecekan patok batas, Kabag Ops dan Kapolsek Sekayam juga melakukan peninjauan gerbang perbatasan Indonesia - malaysia. Pada kesempatan tersebut Kabag Ops menyampaikan kepada anggota yang pada saat itu ikut melaksanakan patroli untuk melakukan patroli rutin ke areal yang dianggap rawan terjadinya penyelundupan barang maupun orang.


Kapolsek Sekayam AKP Efadhoni Lilik Pamungkas di konfirmasi setelah melaksanakan kegitan tersebut mengatakan ucapan terimakasih kepada Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono yang mau turun langsung meninjau perbatasan khususnya di Kecamatan Sekayam. Kegiatan yang selesai sekitar pukul 16.00 wib tersebut berjalan dengan aman dan kondusif. 


Penulis
 : Nikson Bulan
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya