» » » Kapolsek Parindu Pimpin Kegiatan Apel Pagi di Depan Polsek Parindu

Kapolsek Parindu Pimpin Kegiatan Apel Pagi di Depan Polsek Parindu

Penulis By on Kamis, 11 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Apel pagi anggota Polsek Parindu di pimpin langsung Kapolsek Parindu Iptu Sapja dan sampaikan tentang kinerja anggota juga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas, Kamis (11/10).


Kegiatan apel pagi yang dilaksanakan oleh seluruh anggota dan di pimpin Kapolsek Parindu Iptu Sapja  ini merupakan kegiatan sehari-hari anggota polri. Apel pagi ini sudah menjdi kewajiban guna mendengarkan arahan-arahan dari pimpinan kepada anggota dan juga apa saja kekurangan-kekurangan yang ada sehingga dapat di dilakukan perbaikan, dalam hal ini Kapolsek Parindu Iptu Sapja mengucapka terima kasih atas apresiasi anggota polsek yang telah melaksanakan apel pagi hari ini.


Pada apel pagi hari ini saya menyampaikan sedikit tentang kinerja kita yang telah kita laksanakan selama ini, saya mengucapkan terima kasih karena kinerja Polsek Parindu yang selama ini sudah sangat baik, mari sama-sama kita pertahankan kinerja kita yang sudah baik bahkan mario kita tingkatkan kinerja kita menjadi lebih baik lagi. Saya sebagai Kapolsek hanya mengingatkan kepada anggota agar tidak malas untuk melaksanakan apel pagi dan jangan pernah melakukan pelanggaran, ucap Kapolsek Parindu Iptu Sapja.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya