» » » Meminimalisir Adanya Tindakan Pungli Brigadir Meriyansyah Sosialisasikan Stop Pungli

Meminimalisir Adanya Tindakan Pungli Brigadir Meriyansyah Sosialisasikan Stop Pungli

Penulis By on Jumat, 05 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Sungai Tekam Brigadir Meriansyah gencar sosialisasikan saber pungli kepada masyarakat Desa Sungai Tekam guna menghindari adanya pungutan liar yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu, Jumat (5/10).


Kegiatan sosialisasi saber pungli ini merupakan suatu kegiatan rutin yang dilakukan oleh seluruh anggota bhabinkamtibmas, semua ini dilakukan guna menghindari terjadinya pungutan liar di desa binaanya. Kegiatn ini juga dilakukan bukan hanya untuk mensosoalisasikan saber pungli akan tetapi sebagai ajang untuk mendekatkan diri dengan masyarakat yang ada di desa binaan. Kegiatan saber pungli ini dilakukan di seluruh kabupaten sanggau yang di sosialisasikan oleh anggota bhabinkamtibmas polres sanggau yang ada di polsek jajaran.


Bhabinkamtibmas Desa Sungai Tekam Brigadir Meriansyah  juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, utamakan keselamatan diri dalam beraktivitas dan jadilah polisi untuk diri kita sendiri. Mari bersama-sama kita mensukseskan pilpres dan pileg 2019 yang aman dan tertib, jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax, ucap Brigadir Meriansyah.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya