» » » Meriahkan HUT TNI, Kapolda Kalbar Ikuti Pembukaan Pameran Alutsista

Meriahkan HUT TNI, Kapolda Kalbar Ikuti Pembukaan Pameran Alutsista

Penulis By on Jumat, 05 Oktober 2018 | No comments



Polda Kalbar - Dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke 73, Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs Didi Haryono mengikuti pembukaan Pameran Alutsista di Lapangan Makodam XII Tanjungpura. Pameran ini berlangsung dari tanggal 05 sampai dengan 07 Oktober 2018, Jumat (5/10) sore.

"Kegiatan pameran alutsista yang diselenggarakan oleh TNI bertujuan untuk memperkenalkan berbagai Alat Sistem Pertahanan TNI kepada masyarakat di Provinsi Kalimantan Barat," terang Pangdam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Achmad Supriyadi.

Pameran ini dibuka untuk umum sehingga masyarakat diberikan kesempatan untuk melihat secara langsung peralatan pertahanan yang dimiliki oleh TNI. Selain itu dalam pameran ini juga terdapat banyak stan yang berisi berbagai informasi tentang Peralatan Pertahanan milik TNI.


"Pada kesempatan ini saya mempersilahkan kepada para pengunjung untuk menikmati fasilitas yang ada dan jangan ragu untuk menanyakan segala hal yang terkait semua persenjataan yang dimiliki oleh TNI," ungkap Achmad Supriyadi.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat lebih membangkitkan kesadaran dan kebanggaan bagi masyarakat khususnya para generasi muda tentang arti penting profesionalisme prajurit sebagai aspek pertahanan bagi eksistensi Kesatuan Negara Republik Indonesia.


Penulis : Cucu Safiyudin S.Sos SH MH
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya