» » » Patroli Rutin Brigadir G. Januar di Desa Binaan Guna Menghindari Adanya Gangguan Kamtibmas

Patroli Rutin Brigadir G. Januar di Desa Binaan Guna Menghindari Adanya Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 05 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Semongan Polsek Noyan Brigadir G. Januar melaksanakan kegiatan patroli dan sambang desa serta sampaikan pesan kamtibmas kepada wrga masyarakaat yang ada di Kecamatan Noyan, Jumat (5/10).


Bhabinkamtibmas Desa Semongan Polsek Noyan Brigadir G. Januar melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Noyan dan sekaligus melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga Dusun Semongan, dalam pelaksanaan kegiatan sambang ini bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyarakat, serta lebih mudah untuk memberikan pesan kamtibmas serta bhabinkamtibmas juga bisa mendengar langsung apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut. Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Brigadir G. Januar ini merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan oleh anggota Polsek Noyan.


Dalam pelaksanaan patroli Brigadir G. Januar juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang di temuinya. Tidak lupa juga Brigadir G. Januar mengatakan untuk selalu memperhatikan keselamatan diri dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, serta mari bersama-sama kita mensukseskan pilpres dan pileg 2019 yang aman dan tertib, jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax, ucap Brigadir G. Januar.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya