» » » Sambangi Warga Binaan Brigadir Marihot H Hutabarat Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Warga Binaan Brigadir Marihot H Hutabarat Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 05 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Sungai Dangin Brigadir Marihot H Hutabarat sambangi warga binaan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tidak lupa juga berikan pesan kamtibmas, Jumat (5/10).


Sambangi rumah warga binaan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh bhbinkamtibmas, kegiatan sambang ini juga sebagai bentuk kegiatan untuk menjalin kedekatan dan menjalin tali silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga binaannya. Dengan melaksanakan kegiatan sambang ini masyarakat jadi lebih mengenal bhabinkamtibmasnya begitu juga sebaliknya.


Dalam melaksanakan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Desa Sungai Dangin Brigadir Marihot H Hutabarat tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada warga binannya tersebut agar masyarakat selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, dan jangan pernah bertindak sendiri tanpa bantuan dari orang lain, terakhir mari bersama-sama kita mensukseskan pilpres dan pileg 2019 yang aman dan tertib, jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax, ucap Brigadir Marihot H Hutabarat.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya