» » » Sambangi Para Pemuda yang Sedang Berkumpul Bripka Darli Usman Sampaikann Bahaya Penggunaan Narkoba

Sambangi Para Pemuda yang Sedang Berkumpul Bripka Darli Usman Sampaikann Bahaya Penggunaan Narkoba

Penulis By on Kamis, 04 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Baru Lombak Bripka Darli Usman sambangi para pemuda yang sedang berkumpul dan berikan arahan tentang bahaya narkoba dan juga berikan pesan kamtibmas, Kamis (4/10).


Narkoba merupakan obat-obatan terlarang apabila di salah gunakan dan di gunakan secara berlebihan, hal semacam ini dapat merusak generasi anak bangsa terutama anak-anak muda. Narkoba ini bisa mengenai siapa saja dan tidak mengenal usia baik anak-anak, orang tua, laki-laki maupun perempuan bisa terkena yang namanya narkoba apabila kita tidak bisa menjaga diri dan mudah terpengaruh oleh pergaulan di luar. Kita pada masa sekarang ini harus pandai memilih teman, mana teman yang baik dan mana teman yang menjerumuskan.


Bhabinkamtibmas Desa Baru Lombak Bripka Darli Usman juga menyampaikan agar selalu menjaga situasi kamtibmas, jalin kerja sama antara pemuda-pemuda yang ada di Desa Baru Lombok, laksanakan kegiatan-kegiatan positif dan selalu utamakan keselamatan keselamatan dalam melaksanakan aktivitas apapun. Mari bersama-sama kita mensukseskan pilpres dan pileg 2019 yang aman dan tertib, jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax, ucap Bripka Darli Usman.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya