» » » Sambangi Warga Binaan Brigadir Erminto Berikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Warga Binaan Brigadir Erminto Berikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 10 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Thang Raya Brigadir Erminto melaksankan kegiatan sambang ke di desa binaannya Desa Thang Raya sebagai bentuk pelayanan terbaik dan berikan himbauan tentang kamtibmas, Rabu (10/10).


Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas ke rumah warga binaannya sudah tidak asing lagi kita lihat, karena itu merupakan tugas rutin dari Bhabinkamtibmas. Berbagai macam cara dilakukan Bhabinkamtibmas guna bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mendekatkan diri dengan warga binaan. kegiatan sambang ini juga dilakukan sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat dengan anggota polri


Dalam pelaksanaan sambang ini Bhabinkamtibmas Desa Thang Raya Brigadir Erminto tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan terkendali. Bhabinkamtibmas Desa Thang Raya Brigadir Erminto ini juga mengatakan agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari dan selalu utamakan keselamatan.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya