» » » Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Bripka Andreas Ikut Membantu Warga Membersihkan Tanah Kas Desa

Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Bripka Andreas Ikut Membantu Warga Membersihkan Tanah Kas Desa

Penulis By on Rabu, 10 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Hilir Desa Padi Kaye Bripka Andreas Apradinata dan juga Bhabinsa membantu masyarakat Desa Padi Kaye membersihkan tanah khas desa untuk di jadikan kebun 3 pilar, Rabu (10/10).


Bhabinkamtibmas Desa Hilir Desa Padi Kaye Bripka Andreas Apradinata dan juga Bhabinsa ini melaksanakan kegiatan membersihkan tanah khas desa bersama masyarakat, kegiatan ini dilakukan guna menjalain kedekatan antara bahbinkamtibmas dengan warga binaan. Adanya kegiatan ini juga kedekatan antara masyarakat dengan polisi bisa terjalin erat dan masyarakatpun tidak sungkan untuk menyampaikan apa saja keluhan-keluhan kamtibmas yang ada di desanya tersebut.


Bripka Andreas Apradinata dalam hal ini mengatakan bahwa harus selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan dan selalu utamakan keselamatan. Jalin kedekatan antara masyarakat satu dan lainnya guna bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, saya juga mengajak masyarakat jangan pernah percaya akan berita-berita yang belum pasti kebenarannya atau berita hoax, dan mari sma-sama kita sukseskan pilpres dan pileg 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya