» » » Sosialisasikan Saber Pungli Kepada Masyrakat Bripda Angga Jaya Mahendra Tidak Lupa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sosialisasikan Saber Pungli Kepada Masyrakat Bripda Angga Jaya Mahendra Tidak Lupa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 09 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa kuala dua bripda angga jaya mahendra gencar sosialisasikan stop pungli kepda masyarakat dan juga  berikan pesan kamtibmas kepada warga desa binaan, Selasa (9/10)


Kegiatan sosialisasi saber pungli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh seluruh anggota bhabinkamtibmas, semua ini dilakukan sebagai upaya untuk menghindari  ada terjadinya pungutan liar yang ada di desa binaannya. Dalam pelaksanaan sosialisasi saber pungli ini bertujuan agar para pelaku pungutan liar dapat mengurungkan niatnya untuk tidak melakukan hal tersebut.


Dalam hal ini tidak lupa juga bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, utamakan keselamatan diri dalam beraktivitas dan jadilah polisi untuk diri kita sendiri. Jangan pernah mengambil tindakan sendiri tanpa bantuan dari orang lain, dan apabila ada menemukan suatu tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak yang berwajib.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya