» » » Jalin Keakraban Dengan Masyarakat Brigadir Hendri Tidak Lupa Sampaikan Pesan Kamntibmas

Jalin Keakraban Dengan Masyarakat Brigadir Hendri Tidak Lupa Sampaikan Pesan Kamntibmas

Penulis By on Selasa, 09 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Malenggang Kecamatan Sekayam Brigadir Hendri jalin kedekatan dengan warga binaan dengan cara menyambangi masyarakat dan juga berikan pesan kamtibmas, Selasa (9/10).


Guna menjalin kedekatan antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Malenggang Kecamatan Sekayam Brigadir Hendri rutin melaksanakan kegiatan sambang ke rumah masyarakat yang ada d desa binaannya tersebut yaitu di Dusun Setapang Sebeluh Kecamatan Sekayam. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan terbaik bhabinkamtibmas kepada masyarakat. Dengan adanya kegiatan sambang ini juga masyarakat lebih leluasa untuk menyampaikan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desanya tersebut. Dengan lebih mengenal masyarakat yang ada di desa binaan, kita sebagai bhabinkamtibmas akan di sambut baik pula oleh warga binaan.


Bhabinkamtibmas Desa Malenggang Kecamatan Sekayam Brigadir Hendri juga tidak lupa untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di desa binaannya tersebut, agar situasi kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut tetap aman dan kondusif. Jangan pernah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax, mari sama-sama kita mensukseskan pilpres dan pileg 2019 yang aman dan kondusif.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya