» » » Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Dengan Melaksankan Kegiatan Sambang

Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Dengan Melaksankan Kegiatan Sambang

Penulis By on Senin, 26 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Mukok – Kegiatan sambang kepada warga binaan ini merupakan rutinitas anggota bhabinkamtibmas untuk mendrkatkan diri dengan masyarakat, sekaligus sebagai ajang silaturahmi agar masyarakat lebih mengenal siapa bhabinkamtibmas yang ada di desa binaannya, Senin (26/11).

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka R. Marthen melaksankan kegiatan sambang dengan tujuan agar bisa menjalin kedekatan dengan warga binaan sehingga warga masyarakat dapat dengan leluasa menyampaikan berbagai informasi yang terjadi atau berkembang di dalam masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Mukom.

“Kami berharap untuk seluruh warga masyarakat hendaknya bahu membahu dan bersinergi dalam memelihara keamanan dan ketertiban serta warga masyarakat hendaknya tidak sungkan atau ragu untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung melapor ke Polsek Mukok bila melihat dan menemukan adanya suatu gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat supaya dapat segera diantisipasi” ucap Bripka R. Marthen

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka R. Marthen juga mengajak warga binaan agar jangan mudah percaya dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya di luar sana, mari bersama-sama kita sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Bundin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya